Selasa, 15 Juni 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Info Kontes SEO Never give up dude, all come from zero, kontes ini diadakan oleh yasirli.ajib.org. Memang tepat sekali kata kata yang sedang di gunakan sebagai keyword kontes seo ini. Bagaimanapun all come from zero. Semuanya datang dari ketidak tahuan dan sedikit demi sedikit belajar hingga akhirnya tau.

Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya, berawal dari nol atau dasar kita perlahan belajar dari kegagalan. Jatuh bangun kita rasakan hingga sampai mencapai titik kepuasan dan kesuksesan. Mungkin ini makna yang sedang diangkat di kontes seo never give up dude, all come from zero ini. Kalau di lihat dari arti dalam bahasa indonesia tidak lebih adalah jangan menyerah kawan, semua datang dari nol.

Semoga saja dengan adanya kontes seo never give up dude, all come from zero ini kita menjadi termotivasi agar tidak putus asa. Tidak ada kata menyerah untuk sukses. Kegagalan adalah pembelajaran untuk lebih maju lagi dan lagi. Satu kata untuk kontes seo ini adalah Never Give Up Dude, All Come From Zero to hero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar