Rabu, 30 Juni 2010

Day Trans Travel Jakarta - Bandung

Day Trans Travel Jakarta - Bandung. Ngomongin tentang traveling kini hadir Day Trans Day Trans Travel Jakarta - BandungTravel Jakarta Bandung. Apa itu day trans? tidak perlu saya jelaskan panjang lebar yang jelas daytrans hadir untuk melayani jasa penumpang agkutan dengan route jalur jakarta ke bandung.

Day Trans sedang mengembangkan usahanya dibidang travel, dengan mengadakan seo kontes untuk lebih memperkenalkan kehadiran day trans. Day trans sendiri sebenarnya sudah lama berdiri. Merintis karir di bidang travel sejak tahun 2009. Untuk infonya bisa anda baca lebih jauh lagi di artikel Day Trans Travel Jakarta - Bandung.

Disana dijelaskan history day trans, seputar layanan yang di miliki serta keunggulan lain yang membedakand dengan jasa pelayanan travel lain. Kalo dilihat lihat kontes ini menduplikasi kontes seo now google dech :b tanya kenapa?? mungkin perintisnya sama hehe...Sales promotion melalui kontes seo ini juga di dukung kerjasama Day Trans dengan Forum Kombes. Nah loh itu alasan kenapa saya bilang demikian. Coba aja cek Peraturan demi peraturan. Day trans Travel Jakarta Bandung ada celah 2 yang nyantol2 kontes seo yang dulu. Mungkin waktu copas g teliti yach jadi agak rancu plus lucu wkakakaka....


Menurutku kontes day trans travel jakarta - bandung ini kurang profesional dalam pengadaannya. Misalnya seperti link yang ada disana, Katakanlah string Keyowrd Link dengan type tulisan berbeda. ini akan berdampak pada kontestan yang merasa terkecoh. jiah ini disengaja atau tidak yach :b mudah2an benar2 kelupaan waktu copas. Ok dech bagi para kontestan semangat yach, lebih teliti lagi dalam rule seo yang di usung. Salam Day Trans Travel Jakarta - Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar