Sabtu, 06 Februari 2010

Sebulan lagi kelar Astaga.com Lifestyle On The Net

Kalau dihitung hitung sudah luama juga nich optimalisasi astaga.com lifestyle on the net, apa daya menjelang final pasti banyak yang drop, Karena kontesntan yang lain lagi pada kejar kejaran hehehe... Semangat dah buat yang lagi semangatnya. Astaga.com lifestyle on the net memang lagi digandrungi para kontestan SEO di indonesia, karena melihat dari segi hadiahnya juga maknyos. Saya juga tidak boleh tinggal diam, musti ikutan semangat. Sayang dong perjuangan berbulan bulan dilepas begitu aja. Lebih susah mempertahankan dari pada mengejar mungkin yach. Salut buat Master SEO yang masih anget di urutan 3 besar. Mantap dah.

Bukan hanya Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net saja yang menjadi pengejaran para kontestan, masih ada NowGoogle.com. dengan semboyannya yang lumayan panjang dan mentereng nowGoogle.com adalah multiple search engine popular. Hadiahnya pun jua tidak kalah menariknya nich untuk diikuti. Festival museum nusantara cuman ambil 3 pemenang mungkin lebih mudah mengejar yang pemenangnya banyak kali yah dari pada memprioritaskan yang festival museum nusantara.

Semua kontes di coba, siapa tahu salah satunya ada yang menang ^.^ ayo pada lebih semangat lagi mengejar kontes SEO astaga.com Lifestyle On The net agar menjadi yang terdepan (Kayak iklan motor aja nich).

Dukung saya juga di Kompetisi website kompas muda - KFC.
Regards...

1 komentar:

  1. Hmmm bener Sob, kita harus lebih semangat lagi nih, percuma kita sudah buang2 waktu selama ini.


    Semangat ya Mastah...

    BalasHapus