Sabtu, 30 Januari 2010

NowGoogle.com dan Astaga.com kolaborasi

hohoho...bingung milih judul posting, hehe... Cuman mo ngejar ketertinggalan setelah hampir 2 minggu lebih enggak mengejar keyword kontes seo berhadiah mantap. Apa lagi kalo bukan nowGoogle.com adalah multiple search engine popular ama Astaga.com Lifestyle On The Net.

Bisa dibilang keduanya adalah keword panas selama kontes berlangsung, iseng cek posisi SERP ternyata udah terpental hehe... Maklum udah lama enggak optimalisasi. Sekarang unjuk gigi lagi, mudah mudahan bisa kembali seperti semula, paling tidak muncul di halaman pertama google.

Sekalian ngejar kontes seo Festival Museum Nusantara, maruk amat sich semuanya dikejar ^.^ namanya juga usaha bos, menang kalah itu hal lumrah. yang penting berusaha dulu buat ngejar. Melihat persaingan yang begitu ketatnya kayaknya udahan nich santai2 nya, kembali untuk optimalisasi, huft capek juga kalo dipikir pikir.

Bagaimana dengan SERP anda di google, moga lebih baik dari ane yach. Tak doain anda salah satu yang keluar di Kontes SEO diatas. Bagi blogger muda ane ada info nich tentang kompetisi Semi SEO namanya Kompetisi Website Kompas Muda - KFC. Buruan sebelum telat mumpung ini yang berkompetisi adalah mereka yang muda muda, hehe jadi master SEO yang udah berumur harap mundur perlahan. Karena kompetisi Muda cuman buat siswa siswi SMA dan Mahasiswa 15 - 22 tahun ^.^. Master master seo ikutan yang international aja kayak MMA Pound for Pound mantap tuh hadiahnya dollar. hehe... Good luck semuanya. Happy contest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar