Senin, 14 Desember 2009

Ngobrol ku seputar untuk berbagi Lifestyle

Mengoptimalkan ketiga kata kunci memang tak semudah membalikkan telapak tangan, Musti kerja keras untuk menghasilkan posisi yang memuaskan, Itulah kontes SEO. Tak selamanya Ngobrol Seputar Bisnis Online disembari waktu musti menyambi mengoptimalkan hight keyword di akhir tahun yaitu seputar lifestyle entah prafangga bisa atau tidak mencapai titik yang prafangga idam idamkan. Sampai saat ini prafangga sudah cukup berjuang untuk mengoptimalkan kata kunci tersebut agar mendapat posisi bagus di mata google.co.id.

Sembari musti mengurus blog prafangga yang semakin hari semakin sepi pengunjung hiks hiks. Cukup kelelahan mengejar para senior seo yang ahli dibidangnya. SEO tak sebatas pada optimalisasi tetapi juga musti mahir dalam segala topik yang sedang diperebutkan Gaya hidup adalah tema yang baru prafangga geluti, ternyata lebih susah dibandingkan dengan tema tema lingkungan dan seputar bisnis online.

Inilah kontes SEO dituntut selalu siap dalam mengejar keyword apapun, musti bersaing dengan para senior yang lebih tau seluk beluk Kontes SEO. maklum pemula seperti saya ini susah untuk bersanding dengan para master.

Dengan Optimalisasi keyword dan meta tag serta mengumpulkan backlink sebanyak mungkin tema Astaga.com Lifestyle On The Net sudah lumayan mampu menyentuh TOP TEN SERP google. Akan tetapi prafangga tidak boleh berbangga diri karena setiap menit posisi itu selalu berubah ubah. Untuk saat ini masih berkutat di posisi 8-9 terus demikian.

rasanya lebih mudah mengejar katakunci Hidup Untuk Berbagi dibandingkan dengan dua kata kunci diatas. Hmm okelah kalau begitu. asal mau berusaha prafangga yakin pasti bisa. Master SEO bimbing pemula ini untuk belajar dan berbagi ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar