Kamis, 10 Desember 2009

Mencari Backlik Dari Astaga.com

Para Kontestan sejati KontesSEO tentunya sudah pada tau dong dengan Kontes Besar yang diadakan Astaga.com dengan kata kunci Astaga.com Lifestyle On The Net, Kontes yang bertemakan Lifestyle gaya hidup ini membuat banyak blogger berbondong-bondong starting SEO. Mencari celah agar bisa nangkring di urutan atas Google.

Setelah mempelajari Web portal lifestyle Astaga.com ternyata banyak kegunaan dan manfaat buat para blogger. Disamping Astaga.com merangkum banyak artikel direktory seputar dunia Lifestyle banyak inspirasi dari informasi yang ada di sana.

Cukup bermanfaat untuk mencari sebuah ide gagasan dalam kebuntuan saat Go Blog Go sharing. Pihak Astaga.com juga menyediakan Forum dan Chat bagi para member Web Portal tersebut. Dengan begitu bisa saling sharing tukar info dan lain lain.

Bagi Blogger yang haus akan traffic web portal lifestyle Astaga.com juga menyediakan Layanan Artikel direktory yang bisa kita manfaatkan sebagai ajang berbagi serta koleksi backlink, Dengan mensubmit artikel di http://yournews.astaga.com/ kita bisa sembari berbagi artikel sembari menyebarkan link back ke blog atau website kita. Dengan begitu backlink yang terbentuk akan menjaring lebih banyak pengunjung datang ke artikel posting Blog kita ^.^ Manfaat kan Artikel direktory untuk mencari backlink.

Anda bebas mensubmit Artikel blog anda selagi tidak mengandung unsur SARA PORN Dan Melanggar Hukum. Sangat dilarang keras ^.^, Bebas apapun misalnya Ngobrol Seputar Bisnis Online Tips Trik Blogspot, Berita Dunia, Mancanegara, Gosip dan sebagainya.

Salam Hidup Untuk Berbagi

1 komentar: