Kamis, 12 November 2009

Komentar Mendukung Traffic | SEO

Bagaimana Saya Bisa katakan demikian, Tentu saja Sebagai Seorang Yang sudah bergelut dan berkecimpung di dunia per blogeran ("p) mustinya akan setuju dengan judul diatas. Ini Dalam Ilmu SEO Sering disebut jurus Tangan Gatal ataupun juga disebut Tante Crewet.

Dengan berkomentar di blog tetangga dan meninggalkan jejak URL yang mengarah ke Blog kita, Sedikit demi sedikit kita menabung backlink dari jejak yang kita torehkan tersebut. Dengan Seringnya kita blogwalking dan berkomentar di posting sahabat, maka semakin banyak pula jalan traffic yang mengarah ke blog kita. Tentu nya traffic ini cukup membantu untuk meningkatkan visitor ke blog kita.

Lalu bagaimana cara berkomentar yang baik dan mampu mendukung SEO??
Tentunya sebagai blogger yang baik dan tau akan adat jangan sekali kali melakukan spam keblog tetangga, karena selain hal ini akan membuat pemilik blog kesal, SPAM sangat dibenci oleh semua mesin pencari. Lakukanlah komentar dengan sopan, sesuai dengan artikel yang sedang anda komentari.

Lalu masalah URL??
bagaimana kita meninggalkan jejak URL,
Menurut para master SEO, Komentar yang Optimal adalah dengan meninggalkan URL bukan Dengan ID blog dan membubuhi dengan keyword yang blog kita incar.

Komentar sebagai pilih Nama/URL


Komentar Mendukung Traffic | SEO
Nama Isi dengan nama anda atau keyword blog anda
URL isi dengan URL yang mengarah keblog andaKomentar Mendukung Traffic | SEO
Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang sedang anda komentari, Jangan cantumkan URL di kotak komentar karena ini dianggap SPAMKomentar Mendukung Traffic | SEO
Semoga Bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar